(+62) 897-7257-136 [email protected]

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
(+62) 897-7257-136 [email protected]

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam Terbaik 2021

0
Price
The tour is not available yet.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

49

Why Book With Us?

  • Harga Menarik
  • No Hidden Fee
  • Tour and Travel Resmi dan Terdaftar oleh Pemerintah
  • Pilihan Hotel yang Nyaman
  • Jadwal Fleksibel

Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

(+62) 897-7257-136

[email protected]

Ingin mengisi waktu libur di akhir pekan dengan pengalaman yang mengesankan? Bagaimana kalau kita jalan – jalan ke Sumbar. Biar gag ribet, langsung saja pesan Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam bersama kami.

Mengapa harus memilih Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam dengan kami?

Karena kami akan merekomendasi pilihan paket tour yang sesuai dengan keinginan anda. Dalam waktu 2 hari 1 malam, kami akan mengajak anda ke berbagai obyek wisata yang ada di Sumatera Barat. Namun, karena waktu tournya yang tidak begitu banyak, anda harus menentukan terlebih dahulu destinasi yang ingin anda kunjungi selama di Sumbar.

Kami memiliki beberapa pilihan Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam yang bisa menjadi referensi bagi anda atau bisa memberikan gambaran seperti apa tour anda nantinya.

Berikut ini pilihan paket tournya

Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam A

Destinasi wisata yang dikunjungi dalam paket ini adalah pulau – pulau kecil eksotis khas Sumbar yang lokasinya tidak begitu jauh dari pusat Kota Padang. Pulau – pulau itu diantaranya adalah Pulau Sirandah dan Pulau Pamutusan.

paket wisata padang 2 hari 1 malam
2D1N A

Kita mulai berangkat menuju pulau dari Pantai Bungus. Dengan menggunakan kapal mesin, anda akan diantar menuju Pulau Pamutusan. Waktu yang dibutuhkan dari Pantai Bungus ke Pulau Pamutusan sekitar 30 – 40 menit.

Setibanya di Pulau Pamutusan, anda bisa melakukan aktivitas menyenangkan seperti snorkeling, hiking ke puncak bukit yang ada di tengah pulau dan bermain banana boat.

Setelah makan siang, kita pindah ke pulau selanjutnya yaitu Pulau Sirandah. Pulau ini memiliki pasir pantai yang putih dengan kejernihan air yang begitu menggoda. Di pulau ini terdapat jalur trekking menuju belakang pulau dimana terdapat sebuah pulau batu yang menyerupai bentuk kura – kura.

Pulau lainnya yang bisa menjadi opsi adalah Pulau Pagang dan Pulau Pamutusan.

Menjelang sore kita kembali ke Pantai Bungus, menuju Padang untuk makan malam dan ke hotel untuk istirahat.

 

Agenda selanjutnya dalam Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam A adalah jalan – jalan keliling Kota Padang atau yang biasa kami sebut Padang City Tour.

Adapun obyek wisata yang akan kita tuju diantaranya Masjid Raya Sumatera Barat, Taman IORA di Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya dan Sungai Batang Arau.

Jika kita masih memiliki banyak waktu, kita bisa menuju Pantai Air Manis yang dikenal dengan Batu Malin Kundangnya. Kita kesana melalui Jalan Lingkar Nipah yang memiliki panorama berupa Samudera Hindia dan perbukitan. Keren pokoknya.

Tengah hari, kita makan siang dan setelah itu anda akan diantarkan menuju Bandara Internasional Minangkabau.

Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam B

Agenda paket tour 2D1N B hampir sama dengan 2D1N A, yang membedakan adalah destinasi bahari di hari pertamanya.

Jika pada Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam A obyek wisata bahari yang kita kunjungi adalah Pulau Sirandah dan Pulau Pasumpahan. Maka dalam Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam B ini yang akan kita kunjungi adalah Kawasan Wisata Mandeh.

paket wisata padang 2 hari 1 malam
2D1N B

Kawasan Wisata Mandeh berada di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Kawasan ini menawarkan keindahan Teluk Mandeh dengan pulau – pulau kecil yang ada di dalamnya.

Jarak antara Kota Padang dengan Mandeh sekitar 60-an kilometer yang dapat ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan jika kondisi lalu lintas sedang lancar.

Saat ini tersedia jalan lingkar dari Sungai Pisang – Sungai Nyalo dan berakhir di Carocok Tarusan. Jalan yang terbilang baru ini memiliki panorama yang indah, banyak spot – spot cantik yang bisa menjadi latar foto yang bagus untuk anda. Bagi rombongan yang kurang dari 13 orang, kita bisa melalui jalan ini ya. Sedangkan jika lebih dari itu dimana kita harus menggunakan bus maka kita melewati jalan yang lintas barat Sumatera.

Setibanya di Carocok Tarusan, kita akan mulai mengeksplore Teluk Mandeh. Jangan khawatir karena ia berupa teluk maka kawasan ini memiliki gelombang yang aman sepanjang tahunnya.

Kita akan menaiki kapal wisata yang mampu menampung sebanyak 12 orang tiap kapalnya. Anda akan diantar menuju Pulau Sironjong Gadang dan Pulau Sironjong Ketek. Pulau Sironjong Ketek merupakan tempat yang terkenal sebagai lokasi untuk cliff jumping. Terdapat 2 platform dengan ketinggian yang berbeda yang bisa anda gunakan bagi anda yang memiliki adrenaline lebih.

Selanjutnya, anda akan diajak ke spot snorkeling yang tak jauh dari bibir pantai Cubadak.

Usai snorkeling, selanjutnya kita istirahat untuk makan siang di Pulau Sutan. Di pulau ini tersedia wahana water sport seperti banana boat dan jet ski. Anda bisa mencobanya, namun untuk biayanya bayar sendiri ya (exclude dari paket)

Destinasi selanjutnya adalah Air Terjun Gemuruh. Saat kita menuju kesana, kita akan disuguhkan hutan mangrove yang masih asri. Setela melewati hutan mangrove, kita akan tiba di Air Terjun Gemuruh.

Air Terjun Gemuruh ini cocok banget buat bersih  – bersih usai bermain dengan air laut. Airnya berasal dari perbukitan jadi segar banget.

Menjelang sore, kita akan kembali ke Dermaga Carocok Tarusan dan kembali ke Kota Padang, makan malam dan diantar menuju hotel untuk istirahat.

 

Agenda hari kedua adalah Padang City Tour.

 

Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam C

Berbeda dengan kedua Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam A dan B, paket tour ini kita jalan – jalannya di darat saja alias overland.

paket tour padang 2d1n
2D1N C

Agendanya adalah sebagai berikut

Setelah tiba di Bandara Internasional Minangkabau, selanjutnya kita akan menuju Bukittinggi melalui Lembah Anai.

Sekitar 2 jam perjalanan dari bandara, kita akan sampai di destinasi yang pertama yaitu Air Terjun Lembah Anai. Air terjun ini adalah salah satu ikon wisata di Sumatera Barat, lokasinya berada di tepi Jalan Raya Padang Bukittinggi. Jadi mudah banget sampai ke lokasi, gag perlu trekking. Hehe.

Destinasi selanjutnya adalah Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangakabau (PDIKM) atau lebih dikenal dengan sebutan Minang Village. Disini anda bisa menyewa pakaian adat khas Minangkabau dan berpose dengan latar Rumah Gadang.

Memasuki tengah hari, istirahat untuk sholat dan makan siang.

Setelah itu terdapat dua opsi destinasi yang bisa anda tuju. Yaitu Lembah Harau atau Puncak Lawang.

Lembah Harau menawarkan keindahan landscape perbukitan cadas yang dibawahnya terhampar sawah hijau nan luas, selain itu disini juga banyak air terjun yang indah menghiasi dinding tebing. Air terjun di Lembah Harau lebih cantik pada saat musim hujan.

Puncak Lawang menawarkan keindahan panorama Danau Maninjau dari ketinggian. Karena lokasinya berada di dataran tinggi, suhu udara di Puncak Lawang sangat sejuk. Oh iya, selain itu kita bisa singgah ke Kilang Tebu Tradisional yang masih menggunakan tenaga kerbau untuk memutarkan mesin penggiling tebu. Suatu pengalaman yang menarik, bukan?

Anda bisa memilih salah satunya. Jika menginginkan keduanya, tentu saja anda harus memilih Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam.

Setelah mengunjungi destinasi wisata  yang ada dijelaskan diatas. Selanjutnya adalah menuju Kota Bukittinggi, sebuah kota kecil yang berada di dataran tinggi Sumatera. Suhu udara kota yang sarat sejarah ini cukup sejuk apalagi di malam hari.

Sebelum anda diantar ke hotel untuk istirahat, kami akan mengajak anda untuk makan malam terlebih dahulu di salah satu rumah makan yang menyajikan makanan yang tentu saja sedap.

 

Agenda hari kedua Paket Tour Padang 2 Hari 1 Malam C adalah jalan – jalan keliling Bukittinggi. Obyek wisata yang dikunjungi diantaranya adalah Taman Jam Gadang, Taman Panorama Ngarai Sianok dan Lobang Jepang.

Setelah itu kita meninggalkan Bukittinggi dan menuju Bandara Internasional Minangkabau.

 

Harga Termasuk :

  • Penginapan hotel sesuai pilihan , kamar kelas Superior
  • Guide berpengalaman dan ramah
  • Transportasi AC, menyesuaikan jumlah peserta
  • Kapal wisata menuju pulau
  • Banana boat dan alat snorkeling (khusus 2D1N A)
  • Free! Kaos Ekslusif Jelajah Sumbar
  • Makan Selama Tour :
  • Sarapan di hotel 1X
  • Makan siang 2X
  • Makan malam 1X

 

Harga Tidak Termasuk :

  • Oleh – oleh
  • Makanan dan minuman tambahan seperti jus buah dan es kelapa
  • Tiket masuk tempat wisata diluar Paket Tour
  • Tiket Pesawat
  • Tips Guide dan Sopir

 

Contact Person

Muhammad Catur Nugraha, 08977257136, [email protected]