(+62) 897-7257-136 [email protected]

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
(+62) 897-7257-136 [email protected]

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam Terbaik dan Terasik

0
Price
The tour is not available yet.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

155

Why Book With Us?

  • Harga Menarik
  • No Hidden Fee
  • Tour and Travel Resmi dan Terdaftar oleh Pemerintah
  • Pilihan Hotel yang Nyaman
  • Jadwal Fleksibel

Get a Question?

Do not hesitage to give us a call. We are an expert team and we are happy to talk to you.

(+62) 897-7257-136

[email protected]

Dari beberapa pilihan paket tour yang kami tawarkan, Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam adalah yang paling banyak dicari. Sebab waktu yang digunakan dalam tour pas banget, tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat. Pokoknya pas.

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam cocok banget buat yang mau mengisi libur di akhir pekan, tapi jangan lupa menambah cuti satu hari ya. Atau jika anda jeli, anda bisa melihat kalender libur nasional terlebih dahulu. Pastinya banyak libur nasional yang berdampingan dengan akhir pekan.

Kami memiliki beberapa Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam yang bisa anda pilih. Berikut ini kami jabarkan sekilas tiap paket tournya

paket tour padang 3 hari 2 malam a
Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam A

 

paket tour padang 3 hari 2 malam a
Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam B

 

paket tour padang 3 hari 2 malam c
Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam C

 

paket tour padang 3 hari 2 malam D

Jadi silahkan pilih salah satu Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam sesuai dengan keinginan anda, berikut ini kami berikan gambaran singkat atau rundown dalam Tour Padang 3D2N

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam A

Agenda dalam Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam  A ini memadukan antara wisata bahari di Pulau Pamutusan dan Pulau Sirandah, Overland Minangkabau dan Bukittinggi City Tour.

Agenda hari pertama Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam ini ialah wisata bahari ke Pulau Pamutusan dan Pulau Sirandah. Setibanya anda di Bandara Internasional Minangkabau, kami langsung mengantar anda ke Pantai Bungus. Pantai Bungus ini dari pusat kota Padang sekitar 15 kilometer.

Setibanya  di Pantai Bungus, anda akan di briefing mengenai keselamatan selama berlayar menuju ke pulau.

Pulau pertama yang akan dituju adalah Pulau Pamutusan. Pulau ini sebenarnya masih menyatu dengan Pulau Sumatera. Namun pada saat air laut pasang, maka ada darata yang terbenam air sehingga seolah – olah terputus. Itulah mengapa pulau ini disebut Pulau Pamutusan.

Disini anda bisa bermain air, bermain banana sport atau sekedar snorkeling. Atau jika anda suka trekking, di pulau ini terdapat jalur menuju puncak bukit dimana kita akan disuguhkan dengan panorama yang begitu indah.

Memasuki tengah hari, istirahat untuk makan siang.

Setelah itu kita berpindah ke pulau selanjutnya yaitu Pulau Sirandah. Menghabiskan waktu di Pulau Sirandah hingga menjelang sore, kemudian kita kembali ke Pantai Bungus.

Setelah bersih diri, selanjutnya kita menuju Kota Padang, sebelum diantar menuju hotel, kita akan makan malam terlebih dahulu. Kami akan memberikan hidangan ikan bakar yang masih segar yang tentunya membuat makan malam anda tambah berselera.

 

Hari kedua Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam A, setelah anda sarapan dan check out dari hotel, perjalanan pun dimulai. Kita akan mengarah ke Bukittinggi di hari kedua ini melalui Lembah Anai.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, kita akan sampai di Air Terjun Lembah Anai, kita akan sempatkan singgah di air terjun yang sumber airnya berasal dari Gunung Singgalang ini. Rasanya sejuk banget berada disini, rasakan kesejukan dari tampias air yang menyentuh wajah.

Tak jauh dari Air Terjun Lembah Anai, terdapat sebuah museum yang dibangun oleh Mantan Menteri Koperasi di era Presiden Soeharto yaitu Bapak Bustanil Arifin. Museum Bustanil Arifin ini mengoleksi berbagai informasi mengenai kebudayaan Minangkabau oleh sebab itu disebut juga sebagai Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau. Tapi tempat ini lebih akrab disebut sebagai Minang Village.

Di Minang Village tersedia penyewaan baju adat yang bisa anda sewa. Cocok sekali buat yang membawa pasangan, anda bisa berfoto menggunakan baju adat Minang dan berpose dengan latar Rumah Gadang yang megah.

Memasuki tengah hari, kita akan istirahat di rumah makan untuk makan siang dan sholat. Rumah makan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Rumah Makan Aie Badarun, disini menu utamanya adalah dendeng batokok. Wajib coba!

Setelah makan siang, perjalanan berlanjut. Kita akan menuju Lembah Harau yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Di Lembah Harau, anda akan disuguhkan pemandangan berupa lembah yang dihiasi perbukitan dan tebing – tebing tegak lurus dimana diantara tebing – tebing tersebut mengalir air terjun. Pokoknya keren banget panorama di Lembah Harau, apalagi jika kedatangan anda bertepatan saat musim hujan.

Jika waktunya masih memungkinkan, selanjutnya kami akan mengajak anda untuk melihat Jembatan Kelok Sembilan, mahakarya anak bangsa yang berdiri di antara dua cagar alam yaitu Cagar Alam Harau dan Cagar Alam Aie Putih.

Menjelang sore, kita beranjak menuju Bukittinggi. Sebelum ke hotel, kita makan malam terlebih dahulu. Setelah itu anda akan diantar ke hotel sesuai dengan pilihan dalam Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam.

 

Hari Ketiga, agenda di hari terakhir Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam A adalah Bukittinggi City Tour, anda akan diajak untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Bukittinggi diantaranya Jam Gadang, Taman Panorama Ngarai Sianok dan Lubang Jepang.

Jam Gadang wajib banget dikunjungi buat anda yang telah tiba di Bukittinggi, rasanya kurang afdhol liburan di Bukittinggi jika tidak berfoto dengan latar Jam Gadang.

Taman Panorama Ngarai Sianok, disini anda bisa menyaksikan lukisan agung karya sang Maha Pencipta yang begitu indah. Jika hari cerah, dari sini kita juga bisa menyaksikan panorama Gunung Singgalang dan puncaknya.

Lobang Jepang, ini adalah buah karya dari penjajahan Jepang dalam rangka persiapan menghadapi perang Asia Timur Raya. Pengerjaan lobang ini dilakukan dengan memanfaatkan tenaga kerja paksa atau yang disebut sebagai Romusha. Banyak cerita dalam lobang jepang ini, jadi sebaiknya saat anda memasuki lobang ini, gunakanlah jasa pemandu lokal.

Setelah mengunjungi obyek wisata Bukittinggi, kita akan beranjak meninggalkan kota ini dan menuju Bandara Internasional Minangkabau. Nantinya kita juga akan berhenti untuk makan siang ya.

Setelah tiba di Bandara Internasional Minangkabau, tour pun selesai.

 

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam B

Paket tour ini hampir sama dengan Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam A, yang membedakan hanya agenda wisata baharinya saja.

Untuk Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam B, obyek wisata bahari yang akan kita kunjungi adalah Kawasan Wisata Mandeh yang ada di Pesisir Selatan.

Setibanya anda di Bandara Internasional Minangkabau, selanjutnya anda akan diantar menuju Dermaga Carocok Tarusan. Jika rombongan anda tidak begitu banyak dan hanya menggunakan armada mini bus seperti elf dan Toyota Hiace, maka kita bisa melalui jalan lingkar Sungai Pisang yang tembus sampai ke Mandeh.

Jalan lingkar ini memiliki pemandangan yang indah. Anda akan disuguhkan panorama hijaunya hutan perbukitan, pantai dan lautan. Keren banget pokoknya.

Tiba di Dermaga Carocok Tarusan, selanjutnya anda berpindah ke kapal wisata yang akan mengantarkan anda ke destinasi wisata yang ada di dalam kawasan Teluk Mandeh.

Anda tidak perlu khawatir, sebab Mandeh adalah sebuah teluk sehingga gelombang lautnya bisa dikatakan relatif tenang sepanjang tahun.

Spot yang akan dikunjungi diantaranya adalah Pulau Sironjong Gadang, pulau ini punya pantai dengan pasir putih. Di sebelahnya ada Pulau Sironjong Ketek, pulau ini merupakan tempat untuk cliff jumping, jika anda memiliki keberanian lebih. Boleh dicoba nih.

Di Teluk Mandeh, kita juga bisa snorkeling, spotnya ada di depan Pulau Cubadak.

Usai snorkeling, kita menuju Pulau Sutan untuk istirahat dan makan siang. Di Pulau Sutan, terdapat penyedia wahana water sport, seperti banana boat, jet ski dan doughnut boat. Anda bisa mencobanya, namun untuk tarifnya bayar sendiri ya, karena tidak masuk ke dalam paket.

Masih ada satu destinasi lagi yang akan kita tuju yaitu Air Terjun Gemuruh.

Saat menuju kesana kita akan melalui hutan mangrove. Di ujung hutan mangrove ini, kita akan tiba di kaki air terjun gemuruh. Air terjun ini sumbernya berasal dari perbukitan. Jadi airnya segar banget, cocok buat anda usai bermain air laut. Jadi sekalian aja bilasnya disini, dengan air yang alami.

Menjelang sore, kita akan kembali ke Dermaga Carocok Tarusan. Dan melanjutkan perjalanan menuju Kota Padang.

Sebelum diantarkan ke hotel, kita akan makan malam terlebih dahulu. Kami akan menyuguhkan hidangan ikan bakar yang segar banget dan maknyus.

Untuk agenda hari kedua dan ketiga, sama seperti Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam A

 

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam C

Dari beragam pilihan Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam yang kami sediakan, Paket Tour 3D2N C inilah yang paling banyak dipilih.

Mengapa? Karena paket tour ini paling terjangkau dibanding yang lainnya.

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam C menawarkan perjalanan menjelajahi overland Minangkabau, jadi paket ini kita tidak mengunjungi destinasi wisata bahari seperti yang ada pada paket A dan B.

Berikut ini agenda dalam Paket Tour 3D2N C ini

Hari pertama, setelah tiba di Bandara Internasional Minangkabau, kita langsung menuju Bukittinggi via Lembah Anai.

Setelah perjalanan selama kurang lebih 2 jam dari bandara, kita akan sampai di destinasi yang pertama yaitu Air Terjun Lembah Anai.

Kemudian dilanjutkan mengunjungi Minang Village. Makan siang di Rumah Makan Aie Badarun, Rumah Makan Pak Datuk atau bisa juga di Sate Mak Syukur, sate legend dari Padang Panjang.

Setelah itu kita akan menuju ke Lembah Harau dan jika waktunya memungkinkan kita juga akan melihat Jembatan Kelok Sembilan.

Menjelang malam, kita menuju Bukittinggi, makan malam di rumah makan dan check in hotel.

Hari kedua, setelah sarapan dan check out dari hotel. Selanjutnya kita akan jalan – jalan keliling Bukittinggi. Obyek wisata yang dikunjungi diantaranya adalah Jam Gadang, Taman Panorama Ngarai Sianok dan Lobang Jepang.

Memasuki tengah hari, istirahat untuk makan siang dan sholat

Selanjutnya kita akan menuju Puncak Lawang untuk menyaksikan panorama Danau Maninjau dari ketinggian. Oh ya, di Nagari Lawang ini juga ada kilang tebu tradisional dimana anda bisa menyaksikan bagaimana cara menggiling batang tebu menggunakan tenaga kerbau. Sebuah pengalaman yang menarik, bukan?

Selain itu masih di nagari yang sama, juga ada yang namanya kacang barandang, kacang tanah yang dimasak dengan cara disangrai menggunakan pasir. Anda juga bisa belajar cara bagaimana marandang kacang.

Usai mengeksplore Nagari Lawang, kita akan beranjak menuju Padang.

Nantinya di tengah perjalanan, tepatnya di Koto Baru kita akan rehat sejenak di Bika Talago. Anda akan disuguhkan kue khas Minang yaitu kue bika. Kue bika ini beda banget sama bika ambon khas Medan ya. Kue bika Minang terbuat dari bahan dasar tepung ketan, parutan kelapa, pisang dan vanilla. Rasanya enak banget, apalagi dimakan pada saat masih hangat.

Setelah itu, kita kembali melanjutkan perjalanan ke Kota Padang.

Setibanya di Kota Padang, makan malam terlebih dahulu sebelum check in hotel.

 

Hari Ketiga, agenda di hari terakhir Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam C adalah jalan – jalan keliling Kota Padang atau Padang City Tour.

Setelah sarapan di hotel dan check out, selanjutnya kita mulai petualangan menjelajahi Kota Padang. Obyek wisata yang akan dikunjungi diantaranya adalah Masjid Raya Sumatera Barat, Taman IORA di Pantai Padang, Kota Tua Padang, Jembatan Siti Nurbaya dan Sungai Batang Arau-nya.

Jika anda memiliki waktu yang lebih luang, kami juga bisa mengajak anda ke Pantai Air Manis yang terkenal dengan legenda Malin Kundangnya. Kita kesana melalui Jalan Lingkar Nipah yang punya panorama indah banget.

Memasuki tengah hari, kita akan menuju rumah makan untuk makan siang dengan menu ikan bakar yang sedap banget.

Usai makan siang, anda akan kami antar kembali menuju Bandara Internasional Minangkabau. Tour selesai.

 

Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam D

Agenda dalam paket tour ini hampir sama dengan Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam C, yang membedakan adalah tempat menginapnya.

Jika pada tour 3D2N C kita menginap semalam di Padang dan semalam di Bukittinggi. Maka pada Paket Tour 3D2N D ini kita akan menginap 2 malam di Bukittinggi.

Perlu kami sampaikan kepada anda, harga hotel di Bukittinggi lebih mahal dibandingkan hotel di Padang, apalagi hotel – hotel yang ada di Bukittinggi menetapkan tambahan harga jika kita menginap saat akhir pekan.

Oleh karena itu Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam C memiliki harga lebih murah dibandingkan 3D2N D.

Tapi pilihannya kembali kepada anda, jika anda menyukai suasana Bukittinggi yang sejuk dan asik buat jalan – jalan di malam hari. Maka paket inilah yang cocok untuk anda.

 

Agenda tournya sebagai berikut

Hari pertama, tiba di Bandara Internasional Minangkabau, anda akan disambut oleh team kami. Kemudian kita akan menuju Bukittinggi via Lembah Anai.

Destinasi wisata yang akan dikunjungi adalah Air Terjun Lembah Anai, Minang Village, Desa Pandai Sikek dan Puncak Lawang.

Hari kedua, setelah sarapan di hotel, selanjutnya kita menuju Lembah Harau. Kemudian Jembatan Kelok Sembilan.

Tengah hari, kita menuju Situjuh untuk makan siang. Di Situjuh anda akan dihidangkan menu ikan bakar mujair khas Minang serta telur barendo. Oh iya, anda juga akan disuguhkan pongek cubadak, makanan khas Payakumbuh yang mungkin tidak akan anda temukan di rumah makan Padang biasa.

Usai makan siang, selanjutnya kita menuju Tabek Patah tepatnya ke Kiniko Home Industry. Disini anda bisa mencoba minuman khas Tanah Datar yaitu Kopi Kawa, kopi tapi tidak terbuat dari biji kopi melainkan daun kopi yang disangrai.

Setelah itu kita akan kembali ke Bukittinggi. Makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat

Hari ketiga, setelah sarapan dan check out dari hotel, selanjutnya adalah Bukittinggi City Tour. Jika anda menggunakan penerbangan sore atau malam, maka kita bisa singgah dulu ke Kota Padang untuk mengunjungi Masjid Raya Sumatera Barat dan Taman IORA.

Setelah tour selesai, selanjutnya anda akan diantar kembali ke Bandara Internasional Minangkabau.

 

Pilihan Hotel di Padang dan Bukittinggi

Bintang Hotel Bukittinggi Hotel Padang
4 Novotel/Grand Rocky/Grand Royal Denai Grand Inna Muara/The Axana/Grand Zuri/Rocky Plasa
3 Royal Denai/Campago Ibis/Fave/The Oxville/Daima
2 Mersi/Grand Gallery/Royal Denai View Sofyan Inn/Amaris/New Dhave
Non Bintang Yuriko/Ambun Suri/Bamboosa Yani Homestay

 

Harga Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam Termasuk :

  • Penginapan hotel sesuai pilihan , kamar kelas Superior
  • Guide berpengalaman dan ramah
  • Transportasi menyesuaikan jumlah peserta
  • Tiket masuk tempat wisata
  • Free! Kaos Ekslusif Jelajah Sumbar
  • Airport handling pada saat keberangkatan (untuk rombongan group)
  • Makan Selama Tour :
  • Sarapan di hotel 2X
  • Makan siang 3X
  • Makan malam 2X

 

Harga Paket Tour Padang 3 Hari 2 Malam Tidak Termasuk :

  • Tiket Pesawat
  • Biaya bagasi
  • Oleh – oleh
  • Makanan dan minuman tambahan
  • Sewa pakaian adat di Minang Village
  • Tiket masuk tempat wisata diluar Paket Tour
  • Tips Guide dan Sopir
  • Tips local guide saat memasuki lobang jepang
  • Wahana banana boat di Pulau Setan

 

Contact Person

Uda Catur, WA +62897-7257-136