(+62) 897-7257-136 contact@triptofun.id

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login
(+62) 897-7257-136 contact@triptofun.id

Login

Sign Up

After creating an account, you'll be able to track your payment status, track the confirmation and you can also rate the tour after you finished the tour.
Username*
Password*
Confirm Password*
First Name*
Last Name*
Birth Date*
Email*
Phone*
Country*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Already a member?

Login

Menginap di Hotel Central City 2, Hotel Murah yang Bersih dan Nyaman di Belitung

hotel central city belitung

Hotel Central City 2 adalah salah satu hotel dengan tarif murah yang ada di Belitung. Lokasinya sangat strategis yaitu hanya 100 meter dari Kawasan wisata Pantai Tanjung Pendam. Bangunan hotel ini saling berhadapan dengan Hotel Golden Tulip Essential.

Kalau menginap disini urusan mencari makan, gampang banget. Hanya sepelemparan batu dari hotel ini ada Café Fezda yang biasa disebut grong – grong oleh warga setempat. Ada juga Warung Ibu Tini Wonogiri yang punya cita rasa Jawa yang enak dengan harga terjangkau dan dekat juga dengan Street Food Belitung yang mulai buka jam 4 sore.

Menginap di Central City 2

Pada kedatangan saya yang ketujuh kalinya di Belitung, saya berkesempatan untuk menginap di Hotel Central City 2. Saya memesannya di Booking.Com.  Sejak Oktober 2019, hotel ini telah menjalin kerjasama dengan online travel agent penyedia kamar hotel ternama ini. Ia juga bekerjasama dengan Oyo, OTA dari India yang dikenal sebagai penyedia kamar hotel berbudget rendah. Oleh Oyo, Hotel Central City 2 diberi kode dengan nomor 1616.

bangunan hotel central city 2
Hotel central city 2 Belitung, pilihan tepat buat liburan.

Hotel Central City 2 memiliki total kamar sebanyak 21 kamar dengan beberapa tipe diantaranya Standar, Superior, dan Deluxe.

Saat check in, kita diharuskan menyerahkan yang Rp 100 ribu sebagai deposit yang nantinya akan dikembalikan pada saat check out.

Bersih dan Nyaman Banget

Jika menginap di hotel budget, saya tidak terlalu memusingkan kenyamanan. Yang penting bersih dan kamar tidak bau rokok. Itu sudah cukup bagi saya.

Namun ternyata pengelola Hotel Central City 2 ini sangat memanjakan tamunya. Saat saya datang, resepsionis dengan ramah melayani, setelah proses check in selesai, seorang pelayan langsung sigap membantu membawa barang bawaan saya yang cukup berat.

Saya mendapatkan kamar 208. Saat memasuki kamar saya langsung jatuh cinta dengan hotel ini. Pengelola hotel ini benar – benar menjaga kebersihan di setiap kamar.

Kasur ukuran king/queen size, lengkap dengan selimut dan bantal

Di kamar yang saya tempati tersedia kasur ukuran king size lengkap dengan selimut, AC, telepon, meja kerja dan kursi, cermin, LED TV ukuran 32 inchi, lemari pakaian dan wifi dengan kecepatan yang cukup cepat, sebab saya bisa menonton youtube tanpa diganggu buffer.

fasilitas hotel central city 2
LED TV 32 inch dan cermin
Air mineral dan tisu

Oh ya, setiap pintu kamar terdapat sticker yang berisikan larangan merokok di kamar. Duh, senangnya hatiku, semua kamar di hotel ini bebas dari asap rokok.

Memasuki kamar mandi tersedia toilet duduk, shower yang dapat memancurkan air panas dan dingin, wastafel, handuk, dan perlengkapan mandi lainnya seperti sikat gigi, pasta gigi dan sabun batang berukuran mini.

Kamar mandinya

Dengan fasilitas selengkap ini saya hanya membayar sebesar Rp 380 ribu untuk meginap selama 3 malam. Murah banget bukan? Sudah gitu tiap harinya kamar yang saya tempati selalu dirapihkan.

Fasilitas Lainnya

Selain kamarnya yang amat nyaman. Hotel ini menyediakan fasilitas lain berupa lahan parkir yang cukup luas. Area lounge/TV bersama yang bisa juga digunakan sebagai tempat makan. Meja layanan wisata dimana kita bisa membaca koran lokal seperti Pos Belitung atau majalah Wisata Beltim.

Resepsionis Hotel Central City 2 Belitung
Area lobby

Bagi yang tidak membawa pakaian yang banyak, dan ingin melaundry-nya, disini juga tersedia. Harganya cukup menarik untuk ukuran sebuah hotel yaitu Rp 15 ribu per 1 Kg.

Oh ya, resepsionis hotel juga bisa membantu anda yang mencari kendaraan untuk disewa untuk keliling sekitar Belitung.

Recommended Banget!

Bagi anda yang rencana ingin liburan di Belitung, saya sangat – sangat merekomendasikan hotel ini sebagai tempat menginap usai seharian menjelajahi keindahan alam dan budaya Negeri Laskar Pelangi. Insya Allah, tidak akan menyesal menginap disini.

Oh ya, saran saya baiknya anda pesan terlebih dahulu secara online supaya anda tak kehabisan kamar, selain itu harga kamar secara online jauh lebih murah ketimbang memesannya secara langsung di resepsionis.

Harga kamar untuk tiap tipe jika anda datang langsung tanpa membooking via online (publish rate)
2 Responses

Leave a Reply